tingkatkan trafik blog anda

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATISSSS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Payudara Terbesar Di Dunia

Minggu, 05 Juni 2011





Payudara Terbesar Di Dunia
dengan memiliki payudara yang besar, wanita pasti akan merasa bangga karena bisa memiliki body yang seksi dan indah. memiliki payudara yang besar adalah idaman semua wanita. tapi jika dilihat seperti pada gambar di samping ini, bagai mana menurut kalian? suatu hal aneh dan unik yang mungkin kalian lihat.

jika kalian seorang wanita yang memiliki payudara yang sangat besar dengan berat sekitar 25 kg, pernahkah kalian membayangkan hal seperti itu?

gambar disamping ini adalah Seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, dia memiliki payudara yang kabarnya menjadi yang terbesar di dunia. Dengan berat 25 kilogram dan ukuran mencapai 164 XXX, dengan memiliki payudara sebesar itu dia mendadak tenar dan banyak disorot masyarakat.

Chelsea Charms, merupakan model dan penari telanjang yang memiliki payudara berukuran super jumbo. Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama “Itsy dan Bitsy”.

dengan menggunakan Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya.


“Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku,” aku Charms.

meskipun senang mendapatkan banyak perhatian, tapi dia merasa kesulitan dalam melakukan setiap aktivitasnya, seperti  saat makan, saat duduk dan banyak lagi aktivitas lainnya  yang membuatnya sangat kesulitan dalam mengatur posisi payudara yang besarnya seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar