tingkatkan trafik blog anda

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATISSSS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Bangunan Aneh di Mars

Senin, 06 Juni 2011

Bangunan Aneh di Mars
Banyak orang memang tidak mempercayai adanya suatu kehidupan di planet lain, tapi ada juga yang berpendapat bahwa selain di bumi kita ini masih ada kehidupan, entah itu di planet mana yang tidak kta ketahui karena ada planet yang strukturnya mirip dengan planet bumi, jadi kemungkinan masih ada kehidupan selain di bumi kita ini.

Kali ini seorang warga amerika yang bernama David Martines menemukan sebuah bangunan aneh yang ada di planet lain, tepatnya planet mars. Dengan menggunakan google map mars dia menemukan sebuah benda yang mirip sebuah bangunan dengan ukuran panjang sekitar 700 kaki (210m) dan lebar  150 kaki (45m).

Martines menamai temuannya ini dengan sebutan "Bio-Stasion Alpha" karena dia manganggap bahwa ada sebuah kehiduapn disana atau pernah ada kehidupan disana.
Jika dilihat dari bentuknya, struktur ini seperti sebuah pembangkit listrik, sebuah pelindung dan penahanan biologis atau bisa juga sebuah garasi atau hanger pesawat.

Dengan ukuran yang begitu besar, bangunan ini seperti silinder atau dibuat dari silinder. Siapa pun yang memasang benda tersebut pasti memiliki tujuan tertuntu.Ini bisa jadi adalah stasiun persinggahan dan cara wisatawan luar angkasa (space traveller) untuk transit. Atau bisa juga milik NASA, saya tidak tahu bahwa mereka akan mengakuinya.”
“Saya tidak tahu apakah mereka (NASA) bisa melakukan proyek seperti ini tanpa semua orang melihatnya dan tidak mengetahui semua bahan-bahan bangunan dan peralatan naik diantar sana. Aku agak ragu NASA telah ada hubungannya dengan hal ini”.
Bahkan, saya juga tidak tahu apakah NASA sudah tahu tentang hal ini atau belum”, tambahnya.


silahkan lihat video di bawah ini untuk lihat lebih jelasnya.

Orang lain dapat melihatnya sendiri, karena lokasi benda aneh tersebut berada pada kordinat (49’19 73. “N 29 33’06 53.” W) berwarna putih panjang. sedangkan dari pihak google dan NASA masih belum menjawab pertanyaan dari media tentang hal ini

0 komentar:

Posting Komentar